Selasa, 23 April 2013

an introduction

Assalamu'alaikum...

salam kenal buat semua yang sudah sudi mampir di blog saya :)

hmmm...akhirnya buat blog juga... tadinya sih males... ribet... apalagi harus ngurus my baby.. repot.. untung mbak lamia mau bantuin ibuk njagain dek adib  *makasih sayang*... jadi dibelain bikin blognya hehehe ...ini semua gara-gara suami neh... katanya: "udah...bikin blog aja.. tentang semua masakanmu.. siapa tahu bisa ngumpulin pay pal" hihihi... orientasinya panggah duit ajah... :D

tadinya bingung mo dikasih nama apa blognya.. kata  suami udah kasih nama yang gampang dan mudah dicari di google search.. seperti dapur kita atau apalah... sementara saya lebih  idealis... nama itu penting.. harus unik... lain dari yang lain... punya kesanjuga pesan.. punya esensi.. sederhana tapi menarik... heheheh :P 

akhirnya... kenapa musti namanya cave and dish? cave and dish diambil dari kata cavendish. cavendish tuh nama pisang-pisangan.. sejenis pisang ambon yang disarankan untuk bayi yang mulai  ber-MPASI... nama itu begitu melekat di benak saya... terus  saya urai tuh cavendish menjadi cave n dish a.k.a cave and dish... yang artinya cave itu gua (bisa berarti saya..hehehe)  a.k.a goa... sedangkan dish berarti hidangan... jadi blog ini merupakan goa tempat  saya untuk berkreasi.. berimajinasi... serta  berbagi aneka resep dari dapur saya...hehehe gitu loh... :P
semoga blog saya berkenan dihati anda..

wassalam
fitriyah


sharing is caring :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar